50 Kata-Kata LDR Unik dan Romantis Cocok Bagi Kamu Pejuang Rindu

Banyak yang beranggapan bahwa menjalin hubungan LDR [ Long Distance Relationship ] atau pacaran jarak jauh itu cukup sulit untuk dijalani. Sulit karena jarak seakan menjadi pemisah antara kamu dan pacar kamu. Kamu tidak bisa bertemu secara intens dengan pacar kamu, kamu tidak bisa mengetahui keseharian dia, dan yang paling paling membuat sulit adalah, rasa rindu yang hanya bisa kamu pendam apabila kamu ingin bertemu dengannya.

50 Kata-Kata LDR Unik dan Romantis

Pejuang rindu, itulah sebutan yang tepat bagi kamu yang saat ini menjalani hubungan LDR. Sebagai pejuang rindu, kamu akan benar-benar bisa menghargai arti sebuah pertemuan. Terlebih apabila kamu sudah sekian lama tidak bertemu dengan pacar kamu, tentu hari yang paling ditunggu adalah hari dimana kamu bisa melampiaskan perasaan rindumu kepadanya secara langsung, bukan hanya sebatas chat ataupun sekedar pesan suara melalui telepon selular milikmu.


Namun apabila belum tiba waktu yang kamu nanti-nantikan. Kamu bisa saja mengungkapkan apa yang menjadi perasaanmu saat ini melalui kata-kata cinta pejuang LDR yang romantis dan terkadang bikin baper pasangan kamu ataupun siapa saja yang membacanya. Kata-kata ini juga bisa sebagai caption fotomu di instagram ataupun story whatshappmu agar terlihat unik dan menarik. Berikut ini kata-kata mutiara  cinta / bijak khusus bagi kamu pejuang LDR : 

50 Kata-Kata Cinta Pejuang LDR yang Unik Romantis

1. Hai kamu..jaga hati kamu ya..walaupun kita jaraknya jauh. Berusahalah setia kepadaku. Kamu yang telah mengajariku artinya cinta. Semoga suatu saat kita akan bertemu lagi. Dan masih dengan perasaan yang sama.

2. Akan ada waktunya dimana kamu yang selalu mengabaikan akan terabaikan dan yang menyakiti akan tersakiti

3. Serapat apapun menutupi bangkai, pasti akan berbau busuk juga. Sepintar apapun menyembunyikan kebohongan, pasti akan terbongkar juga.

4. Kamu tau, rasa bosan sengaja mengujimu. Karena dia ingin tau, apakah kamu tetap ingin bersama, atau akan pergi untuk mencari yang baru.

5. Jarak bukan hanya pemisah. Hanya sebagai jeda agar kita bisa saling memperbaiki diri, supaya kelak, kau pantas untukku. Dan aku pantas untukmu.

6. Aku pergi bukan semata ingin meninggalkanmu. Tetapi aku pergi karena ingin berjuang untuk membahagiakanmu.  

7. Jika kamu nyaman dengan dia, kejarlah. Masalah aku sakit hati ? Tak usah kamu pedulika. Biarkan saja aku yang menanggungnya. Aku cuma mau bilang, terimakasih atas kenangan indah kita.

8. Aku percaya, rindu ini akan berujung bahagia.

9. Suatu hari nanti. Kita akan bangga terhadap diri kita. Yang bisa mempertahankan hubungan kita sampai sejauh ini. Susah senang bersama, meskipun terhalang jarak dan waktu.

10. Saat kita jauh, jangan pernah sekalipun membenci jarak. Karena sejatinya, jarak itulah yang membuat rindu itu terjadi.

11. Kamu tahu bahwa setiap hari aku selalu menghitung tanggal. Agar tanggal-tanggal itu cepat berlalu sampai dengan tanggal kamu pulang dan aku sangat menantikan itu.

12. Aku akan berhenti tentang perbedaan jarak dan waktu. Karena aku tau, bahwa kamu akan segera kembali untukku.

13. Doa adalah penyatu ketika jarak dan waktu tidak mengizinkan kita untuk saling bertemu

14. Tuhan sampaikan rindu dan sayangku untuk dia yang sedang kunanti saat ini

15. Hujan cuma air. Kabakaran cuma api, kalau kamu cuma apa ? Cuma rindu yang tidak mengenal waktu.

16. Jika kamu bosan katakan. Maka aku akan menciptakan hal-hal yang baru. Jangan hanya diam dan akhirnya pergi meninggalkan.

17. Walaupun jarak kita sedang berjauhan, ingatlah selalu, ada satu hati yang harus tetap kau jaga

18. Setidaknya keindahanmu tidak mengkhianati seseorang yang telah berusaha untuk mendapatkan kesempurnaan di setiap langkah ini.

19. Aku tidak mencintaimu dengan doa. Tetapi aku mendoakanmu dengan cinta

20. Ada kemungkinan nanti kita akan pisah. Ada kemungkinan nanti kita akan saling bertengkar dan memiliki jalan keluar kecuali saling meninggalkan. Apa kemungkinan salah satu dari kita jatuh cinta pada orang lain.Juga ada kemungkinan kita akan bosa satu dengan yang lain. Ada banyak sekali kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan terjadi dan membuatku merasa takut dan berkecil hati. Sekarang yang bisa kita lakukan adalah saling percaya. Sebab itu aku mohon, apapun yang akan terjadi kedepannya, aku harap kita akan saling bersikap dewasa, tidak membenci walaupun itu tidak berakhir bahagia.

21. Jarak...hanyalah cara Tuhan untuk membuat kita memperjuangkan kebahagiaan.

22. Meskipun kita terpisahkan jarak. Tetapi aku yakin, kita akan tetap bisa bertahan hingga menemukan titik kebahagiaan.

23. Ketika jarak memisahkan. Jarak mengajarkan kita banyak hal. Saling percaya walaupun tidak bertatap mata dan saling mengerti dan memahami.

24. Rindu...Rindu itu bukan cuma tentang waktu. Rindu juga bukan cuma tentang bertemu dan menghabiskan banyak waktu. Karena sesering apapun kita bertemu. Dan menghabiskan banyak waktu. Aku tetap saja akan merindukanmu.

25. Setiap kali aku merasa kita jauh. Aku melihat hatimu disana. Aku tahu, kita tidak berjarak sedikitpun.

26. Masih disini dengan rindu dan rasa yang sama. Dan tetap akan sama, meskipun kita jauh.

27. Perasaan rindu ini pun curang. Dia selalu bertambah tanpa tau bagaimana caranya untuk bisa berkurang.

28. Sejauh apapun jarak. Jika kamu yang dibutuhkannya, yang didekatnya akan diabaikan.

29. Aku berharap, meskipun kita terpisah jauh. Semoga sayangmu hanya untukku yang setia menantikanmu.

30. Senja lebih tau cara mengungkapkan rindu. Tanpa diketahui oleh angin dan juga derasi nafas yang menderu.

31. Baik baik ya kamu. Yang selalu terucap dalam doa. Semoga semesta mengabulkan harapan dan impian-impian kita.

32. Jarak, adalah sebagian kecil ciptaan Tuhan untuk indahnya mengenalkan kesetiaan dan perasaan rindu

33. LDR itu unik. Jumlah ketemuan sedikit, tetapi banyak kebahagiaan yang dirasakan

34. Sekarang aku punya hobi baru, yakni merindukanmu dari kejauhan

35. LDR = Ketemu ngajak ribut, gak ketemu kangen.

36. Sialnya lagi. Aku seakan terkalahkan dengan jarak. Rindu yang datang menerpa bagai gelombang di ujung pantai.

37. Aku tau dalam setiap tatapanku, kita terhalang oleh jarak dan waktu. Tapi aku yakin bahwa kita akan bisa bersatu.

38. Seperti apapun dunia memberlakukanmu. Tetap jadilah dirimu sendiri. Karena hidup teralu berharga jika hanya dijalani dengan sebuah kepalsuan.

39. Ada yang terasa hilang saat engkau tak ada. Kenyamanan, kebahagiaan dan semua terasa kurang. Namun, lagi-lagi aku harus merelakan semuanya

40. Hargai sebelum pergi. Genggam sebelum hilang. Karena mempertahankan tidak semudah mendapatkan

41. Jarak dan waktu adalah dua hal yang mengajariku arti kesetiaan

42. Tak ada jarak terbentang jauh. Jika keyakinan dan hati sudah bertaut satu

43. Biarlah rindu ini berbisik di bumi, namun menggema di langit, agar kau tau aku disini menunggumu dalam penantian yang panjang.

44. Aku tidak pandai menyembunyikan rindu. Jika aku rindu, aku pulang. Aku tidak pandai menyembunyikan sedih. Jika aku sedih, maka aku akan menangis. Orang lain mungkin bisa terlihat bahagia, terlihat tegar. Tapi aku tidak bisa semunafik itu. Aku rindu, aku sedih, aku pulang, namun tidak untuk hari ini.

45. Aku percaya jarak tak pernah salah. Aku percaya jarak tidak mampu membuat cinta menjadi musnah. Aku percaya, jarak tidak jahat. Dan aku semakin percaya bahwa jarak mendidik dua insan menjadi satu pasangan yang jauh lebih hebat. Dan aku bersyukur, jarak membuat aku mengerti apa arti kepercayaan dan kejujuran yang sebenarnya

46. Komitmen itu adalah hati yang memilih menetap, meskipun mata tak bisa saling menatap.

47. Menanti adalah suatu keputusan yang indah, ketika jarak memisahkan.

48. Hati yang pernah ditinggalkan, akan lebih mengerti pentingnya mempertahankan karena dia tak akan membiarkan bahagia itu pergi sekali lagi.   

49. Setiap pertemuan mengisahkan sebuah kenangan. Kenangan akan menciptakan sebuah kerinduan. Sehingga rindu menuntut waktu mengisahkan pertemuan.

50. Sejak saat itu, janjimu tak ubahnya bunga yang mekar di musim semi. Dan setelah musim berganti. Semua gugur, layu tak bernilai.


Itulah setidaknya 50 kata-kata cinta pejuang LDR yang unik romantis. Semoga bermanfaat bagi kamu yang saat ini sedang menjalin hubungan jarak jauh. Tetap saling percaya satu dengan yang lainnya. Agar apa yang kamu dan pasanganmu cita-citakan bisa terwujud indah pada waktunya.

Belum ada Komentar untuk "50 Kata-Kata LDR Unik dan Romantis Cocok Bagi Kamu Pejuang Rindu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel